Advirsement

Hibatullah48

Android, Tutorial Blog, JKT48

Back to Blogging

http://hibatullah48.blogspot.com/2014/08/back-to-blogging.html
Back to Blogging :D - hay broh pernah tau blog MikiMaru ? itu adalah blog gw dulunya tapi sekarang entah gimana gw jelasin. Ceritanya gw dulu kalo mau masuk blog harus butuh verifikasi dari no hp mungkin banyak orang yang pake setinggan ini selain gw. Nah pas gw coba otak atik hp android gw mau gw ganti ROM-nya eh malah bootloop pas gw pake hp jelek gw, pas gw lagi boring gw nyoba-nyoba ubah setinggan eh malah SIM card gw, gw kasih password dan entah passwordnya apa gw lupa. Sebelumnya gw Flash Android gw Sama ODIN. Gw coba berkali kali eh malah kebelokir, dan akhirnya sekarang gw kgk bisa masuk ke akun blog gw yang lama MikiMaru.

Ini tampilan MikiMaru sekarang xD


 Padahal blog gw MikiMaru udh bagus banget banyak followers, liker page facebooknya, google+1-nya jgak banyak, visitornya pun juga banyak, alexa-nya udh dibawah 1 juta, google pagerank juga udh ada walaupun cuma 1 :'v dan satu lagi yang gk kalah penting penghasilan dari blog itu juga cukup banyak. Dan sekarang mulai dari awal 0 semua. 

Sedih brohh rasanya tuh njeleb... sakitnya tuh disini. XD

 

Banner 88x31 blog MikiMaru dulunya.

Miki Maru 

Sekian dulu dari saya sampai ketemu di postingan berikutnya :) tetep kunjungi blog saya ya kalo boleh tambah tambah followes atau google+1-nya nntik di back kok :)

Related Post :


thumbnail Judul : Back to Blogging
Posted by : rafih17
Rating : 4.5
Reviewer : 428 Reviews

Post a Comment - Back to Content

Mohon berkomentar dengan Sopan apabila menyertakan Link komentar akan Dihapus mohon menggunakan opsi Name/URL apabila ingin mendapatkan kunjungan balik dari admin.

Dapatkan kiriman artikel terbaru langsung ke email anda!